Breaking News

Tips Memilih Service dan Sparepart Laptop di Surabaya

Untuk anda yang memiliki laptop rusak, mau tidak mau anda harus melakukan service laptop di tempat jasa service.

Sebelum menggunakan jasa service laptop. Tidak ada salahnya anda menyimak beberapa tips yang dituliskan berikut ini:

Tips Memilih Jasa Service Laptop

1. Komunikasi Baik

Sebelum mempercayakan pengerjaan laptop anda pada jasa service laptop, sebaiknya anda harus menilai terlebih dahulu apakah pegawai disana mempunyai komunikasi yang baik.

Meskipun ini terlihat sepele, namun, komunikasi yang baik akan memudahkan anda untuk memantau pekerjaan mereka. Dengan seperti itu juga diharapkan anda dapat dengan mudah mengetahui progres perbaikan laptop anda.

2. Service Berpengalaman

Usahakan untuk mencari tempat service yang sudah berpengalaman dan berdiri cukup lama. Hal ini dikarenakan semakin lama jasa berdiri biasanya servicenya akan semakin bagus.

Carilah tempat tempat yang memang sudah banyak dipercaya orang dan tidak pernah mengecewakan para pelanggannya.

3. Memberikan Garansi

Yang namanya perbaikan, terkadang dalam jangka waktu tertentu laptop menjadi rusak kembali seperti sediakala, entah itu karena kesalahan teknisi laptop ataupun hal lainnya.

Maka dari itu, ketika melakukan service laptop, ada baiknya anda meminta garansi untuk perbaikan laptop jika laptop rusak seperti keluhan. Jika penyedia jasa tidak memberikan garansi sebaiknya anda cari tempat lain yang memang memberikan garansi secara utuh.

4. Cari Rekomendasi

Jika anda tinggal di kota kota besar seperti misalnya Surabaya, anda bisa dengan mudah mencari rekomendasi tempat service dan sparepart laptop Surabaya dengan mudah.

Anda bisa mencarinya malalui mesin pencarian google atau meminta saran pada teman atau kerabat anda yang pernah memperbaiki laptopnya di tempat tertentu.

5. Cek Testimoni

Pada umumnya, setiap jasa service laptop di jaman sekarang sudah memiliki website atau setidaknya google myBusiness. Anda bisa mengetikan jasa service yang akan anda gunakan dan kemudian lihat testimoni orang orang yang telah menggunakan jasa mereka.

Nantinya, setiap komentar yang anda baca dapat menjadi pertimbangan apakah anda akan menggunakan jasa tersebut atau beralih ke jasa lain yang lebih terpercaya.

6. Memiliki Teknisi dan Peralatan Memadai

Pada sebagian jasa service laptop, ada beberapa diantara mereka yang hanya bertindak sebagai makelar saja. Artinya meskipun anda menservice di tempat tersebut, laptop anda akan dibenahi di tempat lain.

Walaupun hal ini tidak secara langsung merugikan, namun, tentu saja ongkos pembiayaan bisa lebih besar karena anda melewati tangan ketiga. Selain itu waktu perbaikan laptop juga biasanya akan lebih lama dari waktu pada umumnya.

Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya anda memilih jasa service laptop yang mempunyai teknisi teknisi handal. Dengan seperti itu laptop anda akan diperbaiki di tempat tersebut tanpa dipindah-tangankan ke pihak pihak lain.

7. Cek Harga

Sebelum menitipkan laptop anda ke jasa service, sebaiknya anda tanya terlebih dahulu tentang ongkos perbaikan di waktu awal. Hal ini dilakukan agar nantinya anda tidak kaget ketika harus membayar ongkos perbaikan.

Nah, jika keuangan anda terbatas, sebaiknya anda menghindari jasa jasa yang mematok harga tinggi untuk perbaikan. Anda bisa mencari jasa lain yang memang mematok harga lebih murah dan sesuai dengan kantong anda.

Nah, itulah beberapa tips seputar cara mencari jasa service dan sparepart laptop terbaik. Untuk anda yang ada di wilayah Surabaya.

Jika mengalami kerusakan laptop, tidak ada salahnya anda menggunakan jasa service laptop surabaya.

Jasa tersebut adalah Dapur IT Computindo.

mereka merupakan jasa service handal terpercaya profesional transparan berpengalaman spesialis cepat tepat kualitas terbaik.

Anda bisa mengunjungi website resmi mereka di servicelaptopsurabaya.id untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.