Breaking News

Sudarsono Tewas setelah Terseret Truk Sejauh 45 Meter, Ini Kronologinya

Kecelakaan terjadi di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (4/6/2021) malam. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor dan sebuah truk. Akibat insiden itu, pengendara motor bernama Sudarsono (50) tewas setelah terseret truk sejauh 45 meter.

Peristiwa itu terjadi saat korban terlibat senggolan dengan sesama pengendara sepeda motor. Korban terpental dari motornya dan langsung tertabrak dan terseret truk. Kecelakaan bermula saat pria asal Jalan Kolonel Sugiono Gang VI itu mengendarai motor Yamaha Mio nopol N 5053 BAY dari arah utara ke selatan.

"Sesampainya di lokasi, korban serong ke kanan untuk menyeberang," ujar Iptu Saiful Ilmi, Kanitlaka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota kepada SURYAMALANG.COM, Sabtu (5/6/2021). Saat menyeberang jalan itulah, motor yang dikendarai korban menabrak motor Yamaha Force nopol N 5031 CR yang dikendarai Moch Hadiri (45) yang berjalan dari arah selatan ke utara. "Tabrakan mengakibatkan Hadiri terjatuh. Sedangkan Sudarsono terpental dari motornya," tambahnya.

Saat bersamaan melintas truk yang dikemudikan Muhammad Tohar (62) dari arah selatan ke utara. Tubuh Sudarsono langsung tertabrak dan terseret truk sejauh 45 meter. Sudarsono tewas di lokasi kecelakaan.

"Posisi truk terlalu dekat, dan pengemudi truk tidak tahu kalau ada orang yang jatuh. Akhirnya truk menyeret tubuh Sudarsono, sedangkan motornya tidak ikut terseret," terangnya. Petugas langsung membawa jenazah korban ke Kamar Jenazah RS Saiful Anwar (RSSA). "Kami juga langsung menghubungi keluarga korban. Kami sudah membawa kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.