Breaking News

Profil Max Aarons, Bek Kanan Norwich City yang Buat Man United & Tottenham Kepincut

Pemain Norwich City, Max Aarons kemungkinan akan menjadi komoditi panas bursa transfer Juli 2021. Hal itu karena Norwich City dikabarkan telah memberi lampu hijau pada Max Aarons untuk hengkang ke klub lain pada bursa transfer mendatang. Max Aarons sendiri sukses menjadi bagian dari tim Norwich City yang mengamankan tiket promosi ke Liga Inggris untuk musim 2021/2022 mendatang.

Kepastian itu didapat klub berjuluk Cannaries itu lantaran poin mereka tak akan bisa dikejar oleh para pesaing yang masih berjibaku memperebnutkan tiket tersisa. Max Aarons menjadi bagian penting di dalamnya lantaran mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Daniel Farke. Dikutip dari Transfermarkt , pemain berusia 21 tahun itu tampil dalam 45 laga tim selama berkiprah di divisi Championship.

Pria kelahiran London ini turut menyumbang 2 gol dan 4 assist untuk memastikan Cannaries duduk nyaman di puncak klasemen. Atas performanya itu, manajemen tim melabelinya dengan daftar harga yang terbilang cukup tinggi. Pemain Timnas Inggris U 21 ini dibolehkan pergi jika ada klub yang mau menebusnya dengan harga 30 juta Euro.

Angka tersebut sejaitnya tak terlalu wah jika melihat klub peminat punggawa yang memiliki darah Jamaika ini. Dikutip dari Eurosport , Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Bayern Munchen merupakan klub yang diyakini menaruh minat serius untuk talenta asli Inggris ini. Manchester United mempertimbangkan untuk merekrut lelaki yang sudah tampil sebanyak 128 kali bersama Norwich ini untuk memberi persaingan pada Aaron Wan Bissaka.

Wan Bissaka hampir tak memiliki pemain pelapis seandainya dirinya dilanda cedera. Aarons juga memiliki nilai plus di mata Ole Gunnar Solskjaer dengan usia belia sang pemain. Selain Manchester Merah, Tottenham Hotspur juga dikabarkan serius meminati Aarons.

Spurs siap menggelontorkan dana serupa untuk memberi pos bek kanan mereka seorang penghuni tetap. Pemain berpostur 178 sentimeter ini dinilai dapat memberi dampak yang lebih signifikan dari Matt Doherty yang kerap dipercaya tampil. Terlebih, The Lilywhites sudah menaruh minta pada diri Max Aarons sejak masih dilatih Mauricio Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published.