Breaking News

Manfaatkan 2 Kunggulan Aplikasi Klik Toko Untuk Mengembangkan Bisnis

Kabar baik bagi Anda yang sedang mengembangkan bisnis ritel. Karena Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) sekarang sedang meluncurkan aplikasi digital untuk memperluas mitra ritel. Aplikasi yang diunggulkan ini diberi nama Klik Toko.

Menjawab tantangan di era disrupsi digital, aplikasi ini hadir dengan mengembangkan strategi melalui berbagai macam channel online. Yang dapat membantu mitra ritel agar lebih mudah dalam mengontrol penjualan secara menyeluruh.

 

Kelebihan Aplikasi Klik Toko 

Aplikasi ini adalah program yang menjadi solusi yang memiliki integrasi dengan semua mitra B2B (Business to Business) di Indonesia. Sehingga mempunyai manfaat yang besar bagi terciptanya kemudahan komunikasi dan mudah diakses kapanpun oleh pelaku ritel.

Tidak hanya itu dengan menggunakan aplikasi Klik Toko ini, pelaku usaha yang menjadi pengecer atau ritel akan mendapatkan banyak kemudahan. Salah satunya adalah dapat dengan mudah mengamati kemajuan dari inisiatif marketing perusahaan.

Selain itu juga dapat melihat posisi dan bagaimana status masing-masing melalui program yang dijalankan. Karena pihak Coca-Cola Euro Pacific Partners Indonesia sekarang mempunyai rencana dan komitmen jitu. Yaitu  untuk menghadirkan wadah layanan cepat dan maju bagi seluruh pelaku ritel. 

Perusahaan merasa customer Indonesia yang menjadi bagian penting dan vital terhadap bisnis yang dijalankan. Sehingga memunculkan ide penting untuk mendirikan Klik Toko yang mana mempunyai manfaat sebagai berikut:

 

Perluasan Wilayah Pasar

Dengan aplikasi yang satu ini, perusahaan sudah melakukan perluasan wilayah pasar dan juga menggandeng lebih banyak lagi pelaku ritel untuk bergabung. Sehingga dengan demikian maka akan semakin banyak pelaku ritel yang ikut berpartisipasi dalam berbagai program yang dijalankan perusahaan.

Dengan berpartisipasi dalam berbagai program tersebut tentu saja para pelaku ritel juga akan mendapatkan banyak keuntungan. Selain itu juga dapat melihat skala bisnis yang ada sekarang dan diharapkan terus meningkatkan bonding antara perusahaan dengan para pengecer. 

Karena Coca Cola akan berusaha untuk berkomitmen membangun infrastruktur distribusi ke seluruh wilayah. Beberapa hal yang akan dilakukan salah satunya adalah menempatkan banyak lemari pendingin di pasar dan juga terus berinvestasi pada mitra retail dan wholesale, juga menciptakan ekosistem digital yang kuat.

Pada akhirnya hal ini akan menghadirkan layanan terbaik demi mendukung dan juga memenangkan beberapa peluang baru. Dan yang paling penting adalah dapat membangun kemitraan yang kuat dengan saling menguntungkan.

Pihak perusahaan juga menegaskan bahwa akan melanjutkan kolaborasi dengan agregator layanan makanan dan pelaku usaha offline yang memiliki kehadiran yang signifikan di channel online. Dengan demikian terus berusaha untuk melakukan  inisiatif yang disesuaikan dengan perubahan pola belanja konsumen.

Sehingga berbagai macam cara untuk peningkatan pembelian menggunakan platform digital terus dilakukan. Selain memberikan kemudahan bagi kedua belah pihak dalam prosesnya juga juga diharapkan akan mendapatkan keuntungan yang diharapkan.

 

Sebagai Bentuk Apresiasi

Kemudian dilihat dari perspektif yang lain, aplikasi yang satu ini  adalah bentuk bentuk apresiasi. Yang diberikan kepada 400 ribu loyal customers Coca-Cola Euro Pacific Partners Indonesia. Yang mana selama ini  sudah berjasa dalam mendistribusikan produk produk terbaik dari berbagai brand Coca-Cola untuk consumer secara langsung.

Pihak perusahaan berharap dengan adanya program loyalitas dari aplikasi ini akan memberikan kenyamanan costumer dalam berbagai hal. Diantaranya adalah mendapatkan informasi secara aktual dan menikmati manfaat dari value yang ditawarkan.

Klik Toko ini dapat didownload dengan mudah oleh para mitra B2B dari Google Play Store dan Apple Store. Dengan desain antar muka yang ramah pengguna, sehingga dapat langsung diakses setelah melakukan registrasi melalui scan kode QR yang didapatkan dari sales representative (SR) CCEP Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.