Breaking News

Kinerja Kasir Lebih Efektif dengan Bantuan Aplikasi Kasir Pintar Olsera

Memilih pegawai kasir yang tepat adalah salah satu langkah yang perlu diperhatikan karena kasir memiliki posisi penting dalam sebuah bisnis, khususnya jika bisnis tersebut berjalan dibidang penjualan.

Terdengar cukup spele memang, banyak orang beranggapan untuk menjadi kasir, seseorang hanya perlu menguasai hitung hitungan dasar dan mengerti nominal uang.

Yah anggapan tersebut cukup wajar sih karena yang kita tahu tugas kasir ya itu itu saja menerima atau menghandle segala aktivitas pembayaran dari pembeli.

Namun terlepas dari hal tersebut sebenarnya tipe kasir yang baik untuk sebuah bisnis bukan hanya itu saja loh melainkan masih banyak faktor lainnya mulai dari kepribadian dan hal lainnya.

Salah satu pegawai kasir yang menjadi idaman pemilik usaha ialah memiliki kinerja efektif dalam hal perkasiran.

Sedangkan untuk meningkatkan kinerja kasir agar lebih efektif ialah harus didukung dengan fasilitas yang mumpuni salah satunya aplikasi kasir yang mempermudah aktivitas di kasir yang dalam pembahasan kali ini kami akan mengulas aplikasi kasir pintar olsera yang akan meningkatkan kinerja kasir.

Manfaat Kasir Pintar Olsera untuk Efektivitas Kerja Pegawai Kasir

Mengetahui Harga Barang

Keuntungan pertama yang bakal memudahkan kasir yaitu untuk mengetahui harga barang/produk, karena dengan aplikasi olsera kasir tidak perlu lagi mengecek secara manual yakni hanya perlu men scan barcode disetiap produk maka secara otomatis akan muncul harga sesuai yang telah di input sebelumnya.

Dengan demikian tentunya secara otomatis kinerja kasir lebih efektif karena tidak perlu mengecek harga secara manual, selain itu resiko salah harga juga sangat minim terjadi.

Meminimalisir Kesalahan Pesanan

Pernah nggak kamu datang ke sebuah rumah makan dan ternyata makanan yang diantarkan pegawai tidak sesuai dengan yang telah dipesan sebelumnya.

Tentu cukup kecewa bukan? yaps sudah pasti, lalu bayangkan bagaimana jika itu terjadi di bisnis kulinermu tentu takut mereka kecewa dong.

Namun kamu tak perlu lagi khawatir, pasalnya kesalahan tersebut dapat terminimalisir jika kamu menggunakan bantuan aplikasi kasir pintar olsera. Karena di aplikasi tersebut sudah terdapat fitur penandaan nomor meja dan jenis pesanan.

Mempermudah Laporan

Selanjutnya yaitu mempermudah dalam laporan keuangan, dengan olsera laporan keuangan lebih tertata rapi, jelas dan mudah dipahami.

Selain itu laporannya juga secara otomatis dan real time, jadi kamu sebagai pemilik bisnis nggak perlu nungguin laporan terlalu lama.

Mempermudah Pembayaran

Poin positif selanjutnya yaitu mempermudah dalam menerima pembayaran dari pembeli, banyak sekali opsi pembayara yang tersedia di aplikasi kasir pintar olsera meliputi dari e-wallet ovo, Dana, Gopay, kartu debit dan juga tersedia pencatatan hutang loh.

Bagaimana bukankah hal tersebut sangat menarik.

Meningkatkan Efektifitas Antar Pekerja

Mungkin sering kita ketahui saat kita datang disebuah rumah makan selang beberapa waktu didatangi pelayan yang menanyakan pesanan lalu setelah selesai mereka mengantarkannya langsung ke dapur.

Berbeda dengan jika sudah menggunakan aplikasi kasir pintar olsera, pelayan tersebut nggak perlu lagi pergi kedapur untuk mengantar catatan pesanan karena tugas tersebut akan secara otomatis tersampaikan melalui print pesanan dari kasir dan bantuan alat print yang terdapat di dapur.

Diatas hanyalah beberapa manfaat yang membantu kinerja kasir lebih afektif, sebenarnya masih terdapat beberap fitur lainnya yang berfungsi untuk meingkatkan kinerja kasir, untuk itu buat kamu pemilik usaha yang menginginkan kinerja kasir lebih efektif sebaiknya Yuk Daftar Sekarang dan mulai gunakan aplikasi kasir pintar olsera

Leave a Reply

Your email address will not be published.