Breaking News

Jonathan Frizzy Bantah Berselingkuh dan Nikah Siri dengan Ririn Dwi Ariyanti

Di tengah isu keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka, berhembus kabar adanya orang ketiga. Beredar isu, Jonathan Frizzy telah melakukan nikah siri dengan Ririn Dwi Ariyanti. Menanggapi hal tersebut, Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk membantah hal tersebut.

Ijonk juga membantah adanya dugaan perselingkuhaan selama berumah tangga dengan Dhena Devanka. "Tidak ada perselingkuhan, apalagi nikah siri, tidak ada," kata Ijonk di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). Selain itu, Ijonk juga enggan membeberkan penyebab terjadinya KDRT.

"Tidak ada gara gara, alasan lain tidak ada," ucapnya. Untuk diketahui, kabar nikah siri itu berhembus di tengah proses percaraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy. Sebelumnya, Dhena Devankan mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus lalu.

Pasangan yang sudah berusia 9 tahun pernikahan itu disebut akan menjalani sidang pertama pada 16 September 2021. Sementara itu, satu di antara alasan Dhena Devanka melayangkan gugatan perceraian adalah dirinya mendapat perlakuan KDRT dari Jonathan Frizzy. Pada Mei lalu, Dhena Devankan melaporkan Jonathan Frizzy atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya.

Sebelumnya, Dhena Devanka mengungkap dirinya dan Jonathan Frizzy sering terlibat cekcok dalam tiga tahun terakhir ini. Dhena merasa beberapa tahun belakangan ini suaminya itu mulai berubah dari yang ia kenal sejak masa pacaran. Keduanya pun kerap bersitegang dan berselisih sejak beberapa tahun terakhir ini.

"Sekarang saya udah memasuki usia pernikahan yang ke sembilan, pacaran saja udah tujuh tahun ya. Jadi saya udah kenal sama beliau udah 16 tahun ini," kata Dhena Devanka di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021). "Jadi pastinya saya udah cukup mengenal kita juga saling sayang, saling cinta, gitu. Kalau cekcok juga hanya dua tahun terakhir ini ya, dari dua tahun ke tiga tahun ini," lanjut dia. Bagi Dhena untuk menggugat cerai Ijonk juga bukanlah sebuah keputusan yang mudah.

Berat baginya untuk memutuskan bercerai dengan pria yang sudah 9 tahun membangun rumah tangga dengannya. "Terus pasti juga ini benar benar keputusan yang sangat berat sekali," ungkap Dhena. "Teman teman tahu saya sayang sekali sama anak anak saya, tapi juga disini keputusan ini juga harus saya ambil setelah pertimbangan yang sangat panjang," imbuhnya.

Perubahan sikap dan cekcok menjadi dasar Dhena menggugat cerai Jontahan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain itu muncul juga dugaan bahwa Dhena mengalami kekerasan atau KDRT selama beberapa tahun terakhir ini. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.