Breaking News

Ini Harga Tas Louis Vuitton yang Dipakai BTS, Ada yang 200 Juta Rupiah

Ketika BTS jadi global ambassador Louis Vuitton pada April lalu, semua orang penasaran dengan koleksiFall/Winter 2021 Menswear Collection yang dipamerkan minggu lalu (8/7/2021). Pada spin off fashion film yang dirilis Louis Vuitton tersebut, terlihatJin, Suga, j Hope, RM, Jimin, Jungkook dan V mengenakan pakaian rancangan Virgil Abloh. Melansir dari , kurang lebih ada 34 busana baru Louis Vuitton untuk koleksi pria yang ditampilkan di koleksi ini.

Tak hanya busana musim dingin yang didominasi dengan long coat saja yang mencuri perhatian, ragam tas yang dipamerkan juga menarik untuk disorot. Desainnya yang unik dan berkelas, membuat banyak orang penasaran dengan harga tas yang dijinjing oleh anggota boyband paling populer di dunia saat ini. Berikut PARAPUAN beberkan harga masing masing tas Louis Vuitton yang dipakai oleh BTS.

Pada pagelaran fashion film , Jimin terlihat memakai tote bag dengan warna metalik dari seri Mirror Mirror. Tas ini dirancang oleh Abloh sebagai tribute pada koleksi Mirror Monogram hasil kreasi Marc Jacobs yang sempat dipamerkan pada peragaan busana Louis Vuitton Fall/Winter 2006. Tas Mirror Mirror seperti yang dipakai Jimin ini pun dihargai 5.150 dolar AS atau sekitar 74.1 juta Rupiah.

RM atau Rap Monster terlihat kharismatik dengan tas kerja atau briefcase warna metalik yang mencolok seperti yang dikenakan oleh Jimin. Tas dari seri Mirror Mirror ini terinspirasi dari koper ikonik Louis Vuitton selama puluhan tahun, Cotteville. Untuk membuatnya terlihat lebih modern dan berjiwa muda, Abloh menggunakan material kulit yang bisa memantulkan cahaya.

LV juga melengkapi tas ini dengan ornamen rantai transparan yang bisa dilepas pasang di pergelangan tangan sebagai gelang. Tas dengan nama Mirror Mirror Cotteville 40 Travel Case ini memiliki harga yang fantastis, yaitu 18.800 dolar AS atau sekitar 272 juta Rupiah. Jungkook terlihat misterius mengenakan tas warna hitam Steamer dari seri Seal Giant Louis Vuitton.

Tas ini terinpsirasi dari lilin segel untuk amplop yang banyak dipakai jaman dulu, sehingga Abloh merancangnya dengan pola monogram yang didesain dengan cara debossed (dicetak tenggelam). Tote bag dengan material kulit yang dilengkapi dengan rantai warna jingga ini dihargai 8.100 dolar AS atau sekitar 117.4 juta Rupiah. Pada pagelaran busana ini, V terlihat mengenakan tas selempang dengan desain unik dari seri Everyday yang memiliki bentuk seperti tumbler .

Tas mungil ini juga dihiasi cetakan monogram yang khas dengan teks Louis Vuitton warna putih. Tas selempang Coffee Cup ini dihargai 3.100 dolar AS atau sekitar 44,9 juta Rupiah. Tak hanya tas dengan bentuk yang unik, V juga terlhat tampil dengan tas Ambassadeur dari seri Seal Giant.

Handbag hitam dengan detail S Lock ini terinspirasi dari kunci bagasi karya Georges Vuitton pada 1886. Menggunakan material kulit, tas ini dihargai 4.350 dolar AS atau sekitar 63 juta Rupiah. Untuk menyeimbangi setelan pakaiannya yang ramai dengan monogram LV warna biru dan emas, J Hope terlihat memegang tas Steamer dari seri Seal Giant.

Handbag ini memiliki detail debossed dengan ukuran yang lebih kecil. Tas dengan nama Steamer XS ini dilabeli harga 3.350 dolar AS atau sekitar 48.5 juta Rupiah. Kedua anggota BTS ini terlihat dengan tas model Litter Bag LV warna hijau dari seri Everyday dengan monogramnya yang khas.

Hanya saja, tas yang dipakai Suga ini menggunakan strap kulit berukuran lebar dengan teks ‘ The Same Place at The Same Time ’. Teks ini diambil dari karya seniman konseptual AS, Lawrence Weiner, yang terkenal kerap membuat karya seni tipografi. Tas ini dihargai 3.650 dolar AS atau sekitar 52,8 juta Rupiah.

Itu dia tas tas yang dipakai anggota BTS saat tampil sebagai model sekaligus global ambassador untuk Louis Vuitton Fall/Winter 2021 Menswear Collection. Kalau Kawan Puan, paling suka dengan tas yang mana? Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.