Breaking News

Aplikasi Kasir Olsera bisa digunakan Secara Offline Dan Online

Olsera POS merupakan software penjualan toko yang bisa digunakan untuk segala jenis usaha. Secara umum, perangkat lunak tersebut memberikan sistem pencatatan kasir bagi pemilik usaha, namun tak hanya itu, Olsera POS bisa digunakan di komputer meja, ponsel pintar, serta bisa di gunakan secara offline dan online.

Dalam bisnis misalnya, penggunaan aplikasi kasir offline ini sekarang menjadi hal penting. Berikut beberapa hal

1. Efisiensi Waktu

Efisiensi Waktu adalah alasan utama mengapa Anda perlu menggunakan aplikasi kasir untuk bisnis. Karena berjualan secara manual membuat Anda perlu melihat penyimpanan atau rak barang terlebih dahulu untuk mengetahui ketersediaan produk. Bahkan anda akan di mudahkan ketika proses pencetakan nota belanja konsumen, ini akan menjadi nilai tambah usaha anda karena telihat profesional.

2. Mengurangi Human Error dan Kecurangan

Aplikasi kasir pintar ini dapat membantu dalam mengurangi risiko kesalahan manusia dan penipuan yang dapat terjadi. Karena sebagai manusia, tentu tidak luput dari kesalahan namanya. Termasuk ketika terkait dengan yang namanya keuangan dan laporan kas. Pengerjaan secara manual tentu saja cukup rentan mengalami human error. Belum lagi Anda mungkin tidak tahu bagaimana karakter, bisa jadi ada yang curang dan melakukan karyawan di catatan keuangan. Hal tersebut dapat diminimalisir dengan aplikasi kasir olsera. Karena Anda sendiri juga dapat memegang kendali penuh.

3. Sistem Keamanan

Alasan lain mengapa Anda harus menggunakan aplikasi kasir pintar untuk bisnis yaitu berkaitan dengan sistem keamanannya. Ketika bisnis berkembang, laporan keuangan yang dibuat tentu bisa lebih kompleks. Hal ini terkadang membuat Anda tidak bisa langsung menyerahkan masalah transaksi pada seorang karyawan begitu saja. Karena setiap transaksi akan mempengaruhi laporan keuangan yang nantinya dapat dijadikan sebagai dasar pengambilan keputusan untuk bisnis. Jika terus begitu, waktu luang Anda pun semakin hilang. Namun dengan aplikasi kasir, Anda tidak perlu lagi khawatir. Sebab point of sale memungkinkan semua transaksi tercatat dengan baik secara otomatis. Jadi laporan keuangan bisa dipastikan keakuratannya.

Pilihan Paket Kasir Pintar Olsera

Aplikasi kasir pintar olsera tersedia dalam 3 paket yaitu lite, basic dan premium.

  • Paket lite merupakan paket yang cocok untuk kebutuhan usaha rintisan yang dikelola sendiri tanpa adanya staff, dengan fitur POS di Android, APP Backoffice, Fitur Online Delivery, Fitur Dasar dan Laporan Sederhana. Paket lite ini gratis untuk selamanya.
  • Paket basic merupakan paket yang cocok untuk kebutuhan usaha rintisan dengan fitur standar dan 3 akses perangkat dengan fitur POS di (Android & Windows), APP Backoffice, Fitur Online Delivery, Fitur Menengah, dan Laporan Profesional. Biaya yang diperlukan Rp 2.000-an / hari atau Rp 128.000 / bulan atau Rp 988.000 / tahun. Pada paket ini tersedia kesempatan untuk mencobanya secara gratis selama 14 hari kedepan.
  • Paket premium merupakan paket yang cocok digunakan untuk usaha yang sudah berkembang dengan fitur yang lengkap, tanpa adanya batasan akses perangkat. Paket ini dilengkapi dengan fitur POS di (Android, iOS, Windows), APP Backoffice, Fitur Online Delivery & Take Away, Fitur Online Dine In & Reservation, Fitur Lengkap, Laporan Profesional, dan Website Bisnis. Biaya yang diperlukan Rp 4.000-an / hari atau Rp 218.000 / bulan atau Rp 1.688.000 / tahun. Pada paket ini tersedia kesempatan untuk mencobanya secara gratis selama 14 hari kedepan.

Berbagai keistimewaan tersebut bisa dinikmati secara online maupun offline. Jika tertarik menggunakannya, segera daftar sekarang untuk mendapatkan banyak keuntungannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.