Breaking News

Amanda Manopo Sindir Jalan Cerita Sinetron Ikatan Cinta, Ini Kata Manajernya Soal Itu

Amanda Manopo belum lama ini secara blak blakan menyindir sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya. Sindiran itu ia sampaikan melalui Insta story. Sebagai manajer, Rico menyebut bahwa saat itu Amanda Manopo hanya menyampaikan unek unek saja.

Namun, pastinya, Rico tak terlalu mengetahui alasan jelas Amanda Manopo menyindir sinetron yang membesarkan namanya itu. "Aku kurang paham, soalnya uda dihapus kok (unggahan Instagram Story)," kata Rico saat dihubungi awak media, Rabu (2/6/2021). "Biasalah unek unek aja, enggak tahu ya, enggak bisa nanggepin juga aku," lanjutnya.

Ketika dikonfirmasi apakah Amanda bosan dengan jalan cerita sinetron tersebut, Rico tak bisa memberikan jawaban pasti. Namun ia memastikam bahwa hingga saat ini pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu masih menjalani syuting seperti biasanya. "Masih syuting ko," terangnya.

Sebelumnya Amanda Manopo mengungkapkan dirinya bosan dengan sinetron Ikatan Cinta dengan mengunggah potongan lagu Armada berjudul 'Mau Dibawa Kemana'. Ia menandai akun official RCTI dan MNC Picture dalam unggahan yang sudah dihapus olehnya itu. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.